[TRANS] Jawaban Taeyang untuk “Ask BIGBANG” Ultah Big Bang ke-6

1. Manakah penampilan yang paling mengesankan bagimu?
YB. Aku akan membuatnya.

2. Kapankah saat paling membahagiakan untukmu?
YB. MTVEMA.

3. Siapakah fan yang paling mengesankan bagi Anda?
YB. Kamu, yang membaca ini.

4. Apa yang paling ingin kamu dengar?
YB. Yah.. Tidak ada..

5. Bagaimana menurutmu world tour ini?
YB. Menyenangkan. Aku rasa aku bisa menanganinya dengan baik.

6. Apakah V.I.P bagimu dalam enam huruf (dalam bahasa Korea)?
YB. Fantastic Baby (뽠타스틱붸비)


Pertanyaan extra.

Qs1. Kapan kamu memikirkan tentang V.I.P?
YB. Aku sedang melakukannya sekarang.

Qs2. Bagaimana perasaanmu saat melihat foto-foto lamamu?
YB. Ternyata dulu aku begitu..

Qs3. Makanan apa yang dapat kamu masak dengan baik?
YB. Aku tidak tahu tapi aku rasa aku bisa memasak dengan baik

Qs4. Bagaimana rasanya merayakan ulang tahun yang ke-6?
YB. Kami masih muda.

Qs5. Apakah hartamu yang paling utama?
YB. Jiwaku yang murni


*NOTE.
Untuk pertanyaan-pertanyaan di atas, VIPs harus memberikan pertanyaan hanya dengan enam huruf (dalam bahasa Korea), dan Taeyang juga menjawab semua pertanyaan dengan enam huruf (dalam bahasa Korea)!😀


Source
: ygbigbang.com
Korean to English Translation by @LueKim
English to Indonesian Translation by V @TaeyangINA

About TaeyangINA

Love & support Taeyang always
This entry was posted in Interview and tagged , . Bookmark the permalink.

One Response to [TRANS] Jawaban Taeyang untuk “Ask BIGBANG” Ultah Big Bang ke-6

  1. bee_princess says:

    ngakak ini mah.6 kata dijawb dg 6 kata ^o^.yakin dah bae bsa masak dg baek

    Like

Leave a Reply

