Pertunjukan Pertama Taeyang di Amerika Meraih Sukses!

Diterjemahkan oleh TaeyangINA dari YG Life untuk VIP Indonesia.

YG 태양, 첫 미국 공연 성공적..

Menurut YG Entertainment pada 27 November lalu, Taeyang baru saja dengan sukses menyelesaikan penampilan solo pertamanya di Amerika Serikat yang diadakan pada 26 November di San Fransisco.

Taeyang diundang untuk tampil dalam acara Music Experiement 2.0 yang diadakan oleh MTV IGGY dan Intel. Selain itu, Taeyang juga memberikan pertunjukkan di BIMBO’s 365 Club di San Fransisco dan menggemparkan fans lokal. 

Acara tersebut merupakan acara kedua dari Music Experiment yang mulai diadakan oleh Intel sejak tahun 2012, dan ini merupakan panggung solo pertama Taeyang. Sejauh ini, Taeyang sudah pernah mendatangi New Jersey dan Los Angeles saat Big Bang mengadakan tur dunia, namun Music Experiment merupakan panggung solo pertamanya di Amerika.

Fans pun sudah menanti-nantikan penampilan Taeyang dalam acara tersebut dan tak heran mereka sudah mengantri sejak sehari sebelum acara hanya untuk melihat pertunjukkan solo pertama Taeyang di Amerika Serikat.

Band yang mengiringi tur dunia Big Bang bermain untuk Taeyang. Penampilan Taeyang dibuka dengan para dancer yang menari di bawah lightning penuh warna hingga Taeyang muncul di atas panggung dan menari. Penonton pun menyambutnya dengan tepuk tangan dan teriakan yang bergemuruh. Taeyang memancarkan karismanya dengan rambut pirang dan jaket kulit hitamnya, membawakan lagu “Superstar” dan “Break Down”. Pertunjukkan live Taeyang yang stabil dan stage manner-nya pun diakui para penonton.

Kemudian, Taeyang melanjutkan pertunjukkannya dengan vokal soul dan kehebatannya menari dengan membawakan lagu hits-nya “I Need A Girl” dan “Only Look at Me”. Penampilannya menghidupkan acara tersebut, membangkitkan antusiasme para penonton.

Taeyang juga menarik banyak perhatian dengan membawakan lagu barunya “1AM” di atas panggung. “1AM” adalah sebuah lagu yang mengungkapkan perasaan yang rindu akan seseorang yang sulit dilupakan dengan lirik “It’s 1AM now and I think of you” (Sudah pukul 1 dan aku memikirkan dirimu). Sebelum membawakan lagu itu, Taeyang sempat berkata, “Lagu ini mungkin bisa menjadi single solo-ku yang berikutnya.” Namun, perlu diketahui bahwa hanya YG Entertainment yang tahu apakah benar demikian, membuat para fans kian penasaran.

Setelah menciptakan suasana upbeat dengan “1AM”, Taeyang mendapatkan sorotan mata semua penonto dengan single terbarunya “Ringa Ling”, dimana ia nge-rap dan bernyanyi, dan juga menari. Bahkan setelah Taeyang hilang dari atas panggung, fans tidak berhenti menyerukan encore

Taeyang pun menyanyikan “Bad Boy” dan “Fantastic Baby” untuk encore stage

Ditambah lagi, membalas sorakan para fans, Taeyang menampilkan “Wedding Dress”, “I Need a Girl”, “Super Star”, “Ringa Linga”, dan “Only Look at Me” untuk encore stage, memuaskan para fans. Taeyang sungguh gembira dengan  sambutan para fans untuk penampilan energetic-nya, sehingga ia membawakan encore yang lebih dibanding yang sudah direncanakan, dan bahkan bernyanyi bersama para fans.

Setelah menyelesaikan seluruh pertunjukannya, Taeyang menerima sebuah plakat penghargaan dan meninggalkan panggung diiringi antusiasme para fans.

Penampilan Taeyang akan bisa ditonton di internet mulai 3 Desember. Acaranya sendiri akan ditayangkan pertama kali pukul 21.00 EST pada 20 Desember di program MTV Palladia.

About TaeyangINA

Love & support Taeyang always
This entry was posted in news and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s