[NEWS] Taeyang Punya Konflik dengan Yang Hyun Suk dalam Memproduksi Album Solo Kedua (140602)

Taeyang Had Conflicts with Yang Hyun Suk in Producing Second Solo Album
Taeyang berbagi pikiran tentang merilis album solo keduanya.
Taeyang menghadiri konferensi pers yang merayakan dirilisnya album solo keduanya “RISE” pada 2 Juni di CGV, Provinsi Gangnam.
Menyingkap video klip untuk title song-nya “Eyes, Nose, Lips” untuk pertama kalinya, Taeyang menarik perhatian dengan bertelanjang dada dalam video tersebut sembari menyanyikan kerinduan dan cinta.
Taeyang berkata, “Ini adalah full album kedua yang dirilis atas nama Taeyang. Judul albumnya adalah ‘RISE’ karena saya membutuhkan waktu yang lama untuk mempersiapkannya dan ini merupakan perjalanan yang panjang. Banyak hal yang terjadi dan saya mencoba untuk mengekspresikannya lewat musik tanpa melewatkan satu moment pun.

“Ada banyak lagu yang dibuat tapi saya hanya memilih beberapa lagu terbaik untuk dimasukkan ke dalam album. Saya sungguh serakah saat itu. Dan itu adalah bagian tersulit untuk dilawan, tapi saya berusaha membuang jauh-jauh keserakahan itu dan menentukan sembilan lagu terbaik yang akan dinikmati semua orang,” lanjut Taeyang.
Taeyang juga mengungkapkan, “Tujuan utama saya adalah untuk memproduksi album yang bisa membuat saya puas. Tapi saat proses membuat album ini, saya mulai memiliki obsesi. Saya memiliki kecenderungan memasuki suara dan perasaan dari musik yang ingin saya lakukan lebih dan lebih dalam lagi. Setelah banyak merenung, saya kemudian sadar kalau saya hanya bisa menyentruh hati orang-orang dengan musik jika saya bisa menyampaikan ketulusan.”

Taeyang menjelaskan itulah mengapa album tersebut ditunda perilisannya. Taeyang juga berujar, “Saat itu aku sangat menyukai sebuah warna (musik) sampai saya ingin mengisi album ini hanya dengan satu warna (musik) itu. Saya berkonflik dengan CEO Yang Hyun Suk akan hal itu, tapi karena hal itu, saya bisa memperoleh proses yang baik. Dibandingkan memenuhi keserakahan saya, saya pikir lebih penting untuk mempersembahkan musik yang bisa dinikmati dan disukai lebih banyak orang, jadi saya memilih sembilan lagu.”

Source: eNewsworld
Translated by: TaeyangINA

About TaeyangINA

Love & support Taeyang always
This entry was posted in news and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

