[NEWS] Tiny Bits of “RISE” Press Conference News (140602)

a
Merencanakan Konser Guerilla
Taeyang: Aku akan berkerja keras dan aktif mempromosikan albumku ketika sudah dirilis. Aku sebenanya sudah merencanakan banyak hal. Tentu saja aku akan tampil dalam acara-acara musik (Music Bank, Inkigayo, etc.), tapi aku juga berencana untuk mengadakan konser guerilla. Aku tidak akan bisa menunjukkan banyak hal di TV karena World Cup akan segera tiba, jadi aku ingin mempromosikan dengan berbagai pertunjukan. Aku sedang memikirkannya sekarang.

Mengenai Penundaan Album
Taeyang: Sejujurnya, aku merasa lelah karena albumnya ditunda. Ada banyak ruangan untuk produser di YG, tapi butuh waktu untukku memakai ruangan. Sulit untuk menunggu ruangan itu dipakai karena timing ataupun tanggal dirilisnya album saat itu masih belum ditentukan dan terus-menerus berubah. Ketika aku merasa lelah, aku memikirkan fans-ku yang sudah menungguku selama empat tahun.


Video Klip “Eyes, Nose, Lips”
Taeyang: Video klip “Eyes, Nose, Lips” adalah one-take music video. Aku hanya bisa syuting itu dua kali – saat matahari terbit dan saat matahari terbenar. Lokasi syuting dimana ada gambar yang dibakar hanya bisa digunakan dua kali, jadi aku berusaha berkonsentrasi pada emosinya. Kami berhasil menyelesaikannya dalam take pertama. Aktris dalam video klip ini adalah Min Hyo Rin yang memilik mata, hidung, dan bibir yang indah. Akan ada hubungannya juga dengan video klip “1AM” nanti.

Tentang G-Dragon
Taeyang: Ji-Yong (G-Dragon) sungguh keren. Karena aku melihatnya sebagai seorang teman, aku merasakan sesuatu yang berbeda (dari apa yang dirasakan orang lain). Melihat album terakhirnya berbuah hebat, aku sempat berpikir agar album ini juga dicintai seperti itu. Aku bertekad untuk membuat album yang tidak akan kalah hebat, tapi aku tidak menganggap G-Dragon sebagai rivalku.

Bekerja bersama Tablo
Taeyang:
Secara pribadi aku menyukai lirik dari Tablo Hyung. Aku suka dan mengagumi album terbarunya, jadi aku bertanya padanya apakah ia mau menulis lirik untuk laguku dan ia menerimanya dengan senang hati. Lirik favoritku secara pribadi adalah lagu “Let Go” (Track 8). Liriknya memiliki cerita yang bagus.

Tiny bits translation all thanks to @ShrimpLJY!
Indonesian translation by TaeyangINA

About TaeyangINA

Love & support Taeyang always
This entry was posted in news and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

