Naver Star Cast: “Tidak Pernah Melihat ‘Touch’ Seperti, Bukan?” – Fan-Service “Eyes, Nose, Lips” Taeyang

This is from Naver Star Cast’s reporter’s point of view. Enjoy!
Senyum Taeyang lebih cerah daripada matahari. Tapi, tangan eratnya yang berpegangang itu yang menarik perhatian kami…

Mimpi indah apa yang dimimpikan anak itu…. Bertemu dengan para fans-nya sedekat itu, tidakkah jadi ingin menyanyikan lagu ini?
“나 였으면~♪” (BGM)
“Coba itu saya~♪” (BGM)
Dimana lagi kalian bisa melihat fan-service ekspres seperti ini? ‘High Touch Event’ Taeyang bukanlah apa-apa. Tidak hanya tangan, tapi juga mata, hidung, bibir fans.
Diadakan di Seoul, di Busan, lalu kembali ke Seoul…. Taeyang mengadakan pertemuan spesial dengan para fansnya pada 26 Juni di Sinchon, Seoul, pada 27 Juni di Busan, dan pada 29 Juni di Yeongdeungpo, Seoul. Star Cast pun akan berbagi cerita dari acara-acara itu.
Pertama-tama, dari tanggal 27 Juni lalu. Lokasinya adalah Busan Central Square. Taeyang berada di atas panggung dengan blink-blink hip-hop look, dan swag yang meluap. Penampilannya saat itu mengguncang Busan. Bahkan sampai mengguncang burung-burung camar di Busan.
Cuaca hari itu ‘so hot‘! Siang itu suhu mencapai 30°. Tentu saja adanya senyum lembut Taeyang pada hari itu sangat membantu. Di lokasi acara, Haeundae, tidaklah sepanas tempat-tempat lain di Busan.
Setelah acara ‘High-Touch’ selesai, Taeyang naik ke atas panggung dan bernyanyi.
“너의 눈, 코, 입~~”
neo-eui nun, kho, ib~~
Melodi “Eyes, Nose, Lips” yang sudah sangat familiar di telinga dilantunkan. Ini kali pertama Taeyang datang ke Busan seorang diri. Mungkin karena itulah reaksi fans pun lebih ‘panas’ daripada biasanya.
“Apakah para fans siap?”
Ingin melihat lokasi acara ‘High-Touch’ dari panggung? Para fans saat itu naik ke atas panggung dengan wajah merah merona. Jarak kurang dari 30cm, itu yang membuat orang bisa lebih menikmatinya.
Taeyang sudah menawarkan fan-service yang sangat luar biasa. Melihat fans anak kecil yang datang, ia pun membungkukkan badannya. Ia tidak lupa menyesuaikan tingginya agar jarak pandangnya sejajar.
Sekarang, pindah ke Seoul.
Tanggal 29 Juni lalu, acara ini diadakan di Yeongdeungpo Time Square, tempat yang dikenal sebagai surga belanja. Tapi, kedatangan Taeyang membuat semuanya berhenti, memfokuskan mata mereka hanya pada eyes, nose, lips Taeyang.
“Annyeong semuanya~”
Taeyang tidak panik. Dengan santai Taeyang menebar senyuman kepada sejumlah kerumunan yang berkumpul. Terikan para fans pun langsung terdengar setelah itu. Kabar akan senyuman Taeyang pun tersebar ke seluruh penjuru Time Square pada saat itu.
Nah, sekarang acara ‘High-Touch’ yang sudah ditunggu-tunggu pun dimulai. Fans Taeyang di Seoul datang dengan berbagai permintaan. Ada yang mengajak bermain clapping hand (seperti di gambar), ada yang meminta dipeluk erat, dan lain-lain. Tapi, Taeyang sungguh murah hati. Ia menjawab “OK” pada semua permintaan yang diterimanya.
Ada juga fans yang terlalu gemetaran untuk bertemu muka dengan Taeyang. Ia adalah anak kecil yang tidak bisa berada dalam jarak dekat (dengan Taeyang). Taeyang pun memberi perlakuan khusus padanya. Ia berbalik dan menjulurkan kedua tangannya. Baru kali ini kan mendengar jabat tangan seperti ini?
Itulah tiga hari acara ‘High-Touch’ Taeyang. Taeyang yang sudah lama tidak bertemu langsung dengan para fans-nya, dan para fans yang sudah lama tidak melihatnya dari dekat, acara itu merupakan masa yang sangat spesial bagi semuanya.
☞ Jika tidak ada bonus foto lain, bukan Star Cast namanya. Lokasi mini konser Taeyang yang diadakan setelah acara ‘High-Touch’, yang terasa sangat panas seperti matahari.
“Matahari (Taeyang) terbit (rise) di Haeundae”
“Rise~ rise~”
“Taeyang yang bersinar terang”
“Swag yang meluap~”
“Sampai jumpa lagi”
“Biarlah kenangan ini menjadi milik kita~”

Written by Reporter Kim Hye Won from Dispatch
Pictures by YG Entertainment
Article from Naver Star Cast
Indonesian translation by TaeyangINA

About TaeyangINA

Love & support Taeyang always
This entry was posted in news. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s